Setel ulang Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L | Reset Pabrik Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L | Panduan Lengkap

Artikel ini akan memberikan satu set instruksi tentang melakukan hard / soft / remote reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L. Baca artikel ini dan pilih satu metode dan setel ulang Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L Anda. (semua metode ini telah kami uji.)

Baca lebih banyak – Tingkatkan ukuran RAM Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L setelah root?

Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L adalah salah satu seri Device In yang populer. Tetapi Terkadang Perangkat ini dapat memberikan kesalahan. Lalu kita harus berurusan dengan mereka. Dalam situasi itu Hard dan Soft Reset memberi kami kesempatan terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Ada lima cara untuk mengatur ulang pabrik Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L

  • Reset Pabrik Normal – Ini akan menghapus atau menghapus semua hal tetapi tidak seperti hard reset. Jika Perangkat Anda lambat, panas, kemudian gunakan ini.
  • Reset Pabrik Keras – Ini akan menghapus semua hal di Perangkat Anda secara permanen. Jika Anda tidak bisa lulus boot atau ingin “Paksa reset“Maka Anda dapat menggunakan ini. Panduan Video – di bawah
  • Atur Ulang dari Jarak Jauh – Jika Perangkat Anda telah dicuri maka ini adalah metode terbaik.
  • Setel Ulang Perangkat dari PC – YAnda dapat mengatur ulang Perangkat Anda dari PC atau Laptop.
  • Flash Stock Rom -Ini adalah metode paling canggih. Kami juga dapat memperbaiki kesalahan sistem. Dalam hal ini, kami menginstal perangkat lunak sistem lagi ke Perangkat Anda.

Catatan – Cara mendapatkan cadangan di Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L Kami memiliki opsi untuk mendapatkan cadangan penuh di Perangkat Anda dan Anda bisa mendapatkan Kontak, Kalender, SMS, Log Panggilan, Foto, Video, Musik, Penanda Browser, Album, Audio, data Aplikasi, kata sandi WiFi, dan pengaturan aplikasi. untuk cadangan – Klik disini


Cara Hard Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L {Biasanya}

Langkah 1,

  • Ambil Perangkat Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L Anda dan masuk ke menu lalu masuk ke pengaturan.
Cara Factory Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L
  • Temukan “Cadangkan dan Setel Ulang” / “Manajemen Umum”
Cara Factory Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L
  • Ketuk “Reset data pabrik”
  • Ketuk “Reset Device” dan itu akan memulai proses reset.

pabrik Hard reset ZTE



Factory Reset / Hard Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L

Langkah 1,

Catatan – Kami menyarankan Anda untuk mendapatkannya cadangan penuh.

  • Ambil Perangkat Anda dan matikan dengan menekan kunci kekuatan – harap tunggu sampai bergetar atau Berdering
Cara Factory Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L
  • Sekarang tekan Tombol Power + Volume Naik pada saat yang sama sampai logo atau logo android muncul.
Cara Factory Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L

Kunci kekuatan = masuk
Volume Naik = naik

Volume Turun = Turun

Baca lebih banyak – Tingkatkan Internal Rom Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L setelah root

Langkah 3,

  1. Turun dan Ketuk “Hapus data / reset pabrik“Dengan mengklik tombol daya.
  2. Turun dan pilih Ya hapus semua data pengguna“Dengan merekam tombol daya.
Cara Factory Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L
  • Setelah menekan “Ya hapus semua data penggunaSamsung Galaxy Trend3 SM-G3502L Anda akan mulai melakukan reset. Jadi, Jangan keluarkan baterai Perangkat selama tugas ini.
  • Anda harus mengatur tanggal dan waktu, bahasa dan masuk ke akun google Anda setelah reset.


Setel ulang Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L dari jarak jauh

  1. Pertama, Buka Pengelola Perangkat Android dan masuk ke akun Google Perangkat Anda.
  2. Anda bisa melihat ada kotak pilihan. Klik ” Menghapus” dalam kotak.
  3. Klik “Menghapus“Dan konfirmasikan. Ini akan mulai mengatur ulang Perangkat Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L.

Setel ulang Samsung Galaxy dari Jarak Jauh


Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L – Video

Kami mencakup semua sisi melakukan reset ke Perangkat. Tetapi Jika Anda merasa takut untuk mengatur ulang Perangkat Anda maka Anda dapat menonton video di bawah ini Klik disini


Atur ulang Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L dari pc (muka)

SDK – Kit Pengembangan Perangkat Lunak Android. Dalam toolkit ini, Anda dapat mengatur ulang Perangkat Anda dengan baik menggunakan kabel data. Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana. Buka tautan ini dan Unduh SDK dan ketik “adb shell” dan ketik kode lain untuk menyetel ulang.

Perangkat lunak alternatif – Dalam opsi ini, Anda dapat melakukan reset pabrik Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L Anda dengan menggunakan laptop atau komputer Anda (Disarankan)


Hard Reset Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L seluruh Perangkat (muka)

Dalam tiga metode di atas, kami hanya melakukan reset tetapi dalam hal ini, kami akan pergi mengganti seluruh sistem android. Jika Anda membeli Perangkat Android, maka itu memiliki Stock ROM. Stock ROM adalah ROM Asli dan Rom Resmi yang dimiliki Perangkat. Jadi, menginstal Stock ROM tidak menghindari garansi Anda. Kami menemukan posting khusus tentang flashing Stock Roms di “Gogorapid”. Pergi ke situs itu dan Flash Rom baru ke Perangkat Anda.



Hai, bagaimanapun saya berhasil mengatur ulang Perangkat saya tetapi saya lupa membuat cadangan sebelum mengatur ulang .. Saya ingin tahu, Bisakah saya mendapatkan data saya sekarang? pesan whatsapp, viber?

Ya, Anda bisa mendapatkan sebagian datanya .. tapi saya tidak bisa bilang bahwa Anda bisa mendapatkan semua datanya. coba ini.


Hapus Kunci Pola, Kata sandi perangkat

Banyak orang yang mengalami masalah ini tidak tahu cara menghapusnya Kunci pola dari Perangkat mereka. Jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengatur Pattern Lock, maka Uninstall terlebih dahulu. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi apa pun, Anda mungkin telah mengaturnya melalui pengaturan Perangkat. Cobalah untuk menemukannya dan hapus .. Jika Anda tidak dapat menemukannya maka solusi terakhir Anda adalah “Hard reset”. Proses ini akan dilakukan setelah mematikan Perangkat.


Setelah reset, Autoboot atau bootloop atau restart otomatis

Pertama, keluarkan baterai Perangkat Anda dan tunggu selama 5 menit. Kemudian pasang dan tekan power + Volume Up + home bersamaan dan pilih reset pabrik.

Jika Auto boot atau auto restart – mungkin Power switch rusak dan selalu tertekan. Mungkin casing Perangkat Anda menekannya. Jadi, lepaskan casing itu sedikit. Setelah mencoba masuk ke mode pemulihan.

Jika tidak berhasil maka instal Stock Rom


Setelah pengaturan ulang pabrik, Perangkat saya tidak dapat terhubung ke internet

Q : Saya melakukan reset Perangkat Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L saya. Sekarang saya tidak dapat terhubung ke internet dan kartu sim tidak diakui. Tdi sini ada kode kesalahan juga “E: gagal memasang / melakukan pramuat”

SEBUAH : Hubungi penyedia server jaringan (SIM) Anda. Jika tidak ada pesan kesalahan maka Anda harus menanyakan pengaturan Internet untuk Perangkat Anda.

SEBUAH : Setel ulang Perangkat pintar Anda lagi. Jika gagal atau salah lagi, maka coba flash ROM stok baru. Garansi Perangkat Anda tidak akan dibatalkan. Karena Stock Rom adalah Rom resmi. – Stock Rom.


Terjebak di Layar Logo Samsung Galaxy Trend3 SM-G3502L

Perangkat Anda mungkin rusak. Jadi, saya pikir Anda harus menginstal Stock Rom lagi. Garansi Perangkat Anda tidak akan dibatalkan. Karena Stock Rom adalah default dan Rom resmi. – Stock Rom.


Fix – Perangkat yang bertuliskan “NO COMMAND” dalam mode pemulihan

Pemulihan perangkat mungkin rusak. Jadi, saya pikir Anda harus menginstal Stock Recovery lagi. Garansi Perangkat Anda tidak akan dibatalkan. Karena Stock Rom adalah default dan resmi. – Pemulihan Stok.